Minggu, 02 Oktober 2011

My biography


Saya bernama Muhammad Chandra Ryando Yahya. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 20 Juli 1991. Saya beragama islam dan saya berkewarganegaraan Indonesia. Saya adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. Saya mempunyai 2 orang  kakak, yang pertama bernama Brahma Mahendra dan yang kedua bernama Anggia Maharani. Hobi saya adalah bermain futsal dan memecahkan masalah orang lain. Dan saya bercita–cita menjadi seorang auditor yang profesional.
            Saat saya umur 5 tahun, saya bersekolah di TK Al-Manar, Bekasi Utara. Setelah tamat TK, saya melanjutkan sekolah SD dan SMP di Mutiara 17 Agustus. Setelah tamat SMP, saya melanjutkan SMA di Pondok Pesantren Modern Sahid, Bogor. Tapi, saya hanya sekolah disana selama 1 tahun karena menurut saya, di pesantren tidak terlalu mementingkan ilmu pengetahuan yang lain selain agama. Menurut saya , manusia itu harus balance untuk mencari ilmu. Baik dunia maupun akhirat. Akhirnya, saya memutuskan untuk pindah. Saya pindah ke SMAN 1 Bekasi. Setelah lulus SMA, saya masuk ke Universitas Gunadarma. Di Universitas Gunadarma saya mendapatkan banyak ilmu.  
            Saya mempunyai motto “Tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan di dunia ini” dan “don't try to be someone else, be yourself, and try your best”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar